Powered By Blogger

Jumat, 29 Mei 2015

Synthesis Development - Developer Terbaik di Indonesia

Perkembangan bisnis properti di Indonesia sepertinya tidak akan berhenti bahkan akan terus berkembang mengikuti kebutuhan penduduk Indonesia. Terutama mereka yang tinggal d kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali dan kota-kota besar lainnya. Berbagai proyek properti terus dikerjakan oleh berbagai pengembang atau developer. Senada, Director of Residential Service Coldwell Banker Commercial, Fransiska Hendri, pada 2015 pertumbuhan properti secara umum di Indonesia diperkirakan akan mencapai kisaran 20-25%.

Prediksi tersebut meski tidak mengalami pertumbuhan yang pesat membuat Indonesia sebagai salah satu negara tujuan investasi bagi para investor asing bahkan memfavoritkan Indonesia sebagai peluang bagus guna berinvestasi dalam bidang bisnis properti. Sejalan akan hal itu, dukungan pemerintah pun tak luput berperan dalam perkembangan bisnis properti di Indonesia dewasa ini. Melihat peluang ini, dan juga begitu luasnya serta belum terpenuhinya seluruh kebutuhan distribusi properti di seluruh penjuru Indonesia, direalisasikan oleh Synthesis Property untuk turut serta membangun dan mengembangkan Indonesia sebagai pusat perkembangan bisnis peroperti yang menguntungkan dan menjanjikan. Banyaknya pengembang ataupun pengusaha dan perusahaan besar maupun menengah & kecil yang menggeluti bisnis developer ini tak menyurutkan Perusahaan Synthesis Development untuk berkiprah pada bidang ini.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development sendiri memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan. Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti. Synthesis Development menyadari mimpi telah menjadi kenyataan, dari tahun 1999 sampai sekarang Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran.

Tidaklah mudah bagi Synthesis Development dalam berperan aktif dan berusaha menjadi Developer Properti terbaik di Indonesia. Kunci keberhasilan Synthesis Development untuk mencapai predikat Terbaik di Indonesia melalui proses perjuangan, kerja keras, dedikasi dan hasil yang bermanfaat bagi perkembangan dan mengembangkan Indonesia dengan membangun properti-properti yang dibutuhkan sesuai kebutuhan konsumennya.

Proyek-proyek Synthesis Development seluruhnya adalah proyek properti yang menciptakan ruang hidup perkotaan yang nyaman dan menyenangkan. Menjadi pegembang yang terpercaya di Indonesia bagi Synthesis Development adalah pencapaian terbaik yang didukung oleh tim yang solid dan berkomitmen yang bertujuan mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

Selain itu juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi, memaksimalkan kesejahteraan karyawan dan menciptakan sinergi dengan lingkungan. Itulah kunci-kunci utama Synthesis Development sebagai Developer Properti Indonesia Terbaik.

Bagaimana Synthesis Development mengaplikasikan diri guna mencapai predikat Terbaik di Indonesia ini. Berikut nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Synthesis Development:
KeterampilanSemua hasil kerja kami didasarkan pada keahlian, dari mulai konsep sampai dengan pelaksanaan. Kami percaya bahwa keahlian sesuatu yang sulit untuk direplikasi oleh kompetitor.
Kebijaksanaan Kebijakan merupakan landasan kami untuk mengembangkan sesuatu agar tercipta keselarasan.
Keadilan – Menjadi adil bagi seluruh pemangku kepentingan merupakan keinginan kami agar di masa datang terjadi kesinambungan.
Inovasi Inovasi adalah ibarat nafas kami dalam mengembangkan usaha. Kami selalu menghargai ide dan kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih baik.

Pencapaian terbaik dalam SEJARAH Synthesis Development sejak tahun 1999 hingga 2014 adalah sebagai berikut:
1999 – Synthesis memulai pembangunan properti di Indonesia diawali dengan Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta.

http://synthesis-development.id/product/plaza-semanggi/

2004 – Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama kami. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sebagai apartemen kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum

Casablanca Mansion

2006 – Synthesis Development membangun The Lavende terletak di Tebet, Jakarta Selatan, dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban

Lavande Residence
2006 – Synthesis Development membangun De Oaze di Jakarta Barat. dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban

De Oaze

2007 – Synthesis Development membangun sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.

Urbana Place

2008 – Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar.

Kalibata City 2

2010 – Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan Hotel Bali Nusa Dua

Bali Nusa Dua

2010 – Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta, pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan Festival City Link Bandung

Festival City Link Bandung

2012 – Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi “one stop living innovation” yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen.

Bassura City

2014 – Synthesis Development membangun Synthesis Tower

Synthesis Tower

2014 adalah momen yang sangat penting bagi Synthesis Development. Gedung properti Synthesis Square menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square adalah bukti semua kerja keras, dan prestasi selama lebih dari 10 tahun. Dengan kerja keras, dedikasi, inovasi dan ketekunan yang tetap melestarikan kenyamanan yang bersinergi dengan lingkungan semakin memantapkan predikat bahwa Synthesis Development adalah developer properti terbaik di Indonesia.

 Berikut gambar-gambar properti yang dikerjakan oleh Synthsis Development
sebagai gambaran prestasi selama 10 tahun kerja keras, dedikasi, inovasi dan ketekunan
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar